Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Selasa, 29 Juni 2010

Yang Terbaru

wah dah lama ni ane gak ngupdate my blog...
swry ne buat followers setia ane, cz ane ge malez n kehabisan bab buat di bahas...
hari ini ane mulai lagi untuk mengisi blog ane...

hari ini tanggal berapa yah ane lupa, gwe tidur jam 4 cz nonton world cup antara brazil n chile, wuih brazil menggila malem ni dengan menggilas chile dengan skor telak 3-0. slaen itu gol nya keren2 lagi...

Setelah gwe nonton world cup gue mlakukan aktivitas wajib yaitu tidur, eh bangun2 udah siang aja jam set 2, gak kerasa betapa cepat aku tidur (muka lo cepat, tidur lebih dari 5 jam di bilang cepat). aku melupakan aktivitas wajib sebagai muslim yaitu sholat subuh (Tuhan ampuni aku) cz adzan nya gak kedengeran...

Habis bangun gue mandi n makan, setelah itu saya berkemas2 untuk bermain badminton (olga yang lagi populer di Indonesia) di sekolah depan rumah ane. sesampainya di sekolah depan gubuk gue, terlihat rame sekali debu2 bertebangan di sana alias sepi skali tak ada satu pun orang disana, dengan hati kesal gue pulang kerumah yang jaraknya jauh banget bikin ane ngos2 an (padahal 30 meter aja gak ada). sampe di rumah gue melihat gorengan di meja makan, tanpa pikir panjang langsung gue telen satu persatu gorengan itu sampe satu piring hampir abiz ( terlihat dari jauh muka serem ibu gue ) gue sisain 2 gorengan dari 10 gorengan yang di beli nyokap gue. tiba2 nyokap gue dateng n menanyakan "adakah tuyul di rumah ane?" (gue heran apa jaman sekarang tuyul suka gorengan yah???). gue jawab aja"emank ada apa?"(padahal gue udah tau tuh maslah). nyokap ane jawab "gorengan nya mana???". gue jawab lagi"udah ilang bu...". eh habis itu ibu gue pergi aja(gue udah tau klu ibu gue dalam hati berkata"ilang muka loe, ilang ke perut u iy" munkin itu jawabannya)

Tinggalin masalah gorengan setelah masalah itu ane tidur sore, n malem harinya gue denger suara orang bermain bulutangkis di sekolah depn rumah ane...gue langsung antusias skali n lgsung ambil raket untuk beermain bulutangkis. sesampainya disana emang bener rame banget(smpe2ngalahin konsernya muse). disana gue dengan sabarnya menunggu giliran buat main, eh saat giliran gue main satu per satu penonton setia ane pulang n disana tinggal beberapa orang saja (apa gara2 gue belum mandi pada kabur semua ya???) gue sebel banget, kenapa pas gue main pada pulang semua. biarin lah yang penting bisa olga...

Saat bermain bulutangkis kami bergiliran bermainnya, saat sudah jam 9 malem salah satu temen ane bilang"di cup aja nih mumpung cuma ada 4 orang" ane setuju aja, akhirnya cup itu pun dimulai....lagi2 ane nunggu giliran bermain... setelah menunggu hampir 1 jam, akhirnya tiba saatnya gue bermain, gak nyangka gue ama kemampuan yang gue miliki rupaanya tidak kalah permainan gue sama Lee Chong Wee( pmain dari negara Malingsia itu loh). set pertama gue menang 21-16 n set kedua gue menang lagi 21-18. gue lo2s ke final,

Di final gue mendapatkan perlawanan yang begitu keras (sampe2 lap banjir karena keringat ane)gue gak nyangka lawan yang gue anggap mudah ternyata mainnya bagus banget... set pertama gue menang 24-22 n set kedua ane menang lagi 25-23, setelah itu ane pulang dengan gelar menyandang gelar juara...

Sampe di rumah nonton 4mata, ada the virgin. Dara the virgin bener2 bening n cantik banget jadi malez pergi dari tv, setelah 4mata selesai gue ngelihat kekalahan jepang atas paraguay melaluii adu penalti. setelah itu gue tidur deh..........

Cat: maap klu kedepannya blog ini tidak saya urus karena mengisi blog ini tergantung suasana hati, klu lagi pgn ya ceritanya bisa bagus, klu ge malez ceritanya ngebosenin n buruk banget kayak yang satu ini....so saya sangat meminta maap....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar