Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Sabtu, 10 Juli 2010

for Indonesia...

Indonesia is my country, Indonesia adalah sebuah negara yang begitu indahnya dengan berbagai perbedaan kebudayaan yang semakin membuat Indonesia di kenal dunia....dari kecil sampai besar n sampai suatu saat nanti ketika saya sudah sukses saya tidak akan pernah melupakan negri tercintya yaitu Indonesia, di negara ini lah saya lahir, walaupun banyak orang yang menganggap negri Indonesia negri yang buruk, negri yang jorok, negri yang kalah dengan negara tetangga seperti Singapore or malingsia, namun bagi saya Indonesia tetaplah Indonesia, negri yang begitu indah, negri sejuta kenangan n negri yang selalu ada dalam hati saya, saya berjanji akan membangun negri ini menjadi negri yang berkualitas, menjadi negri yang ramah dan patut di banggakan....

Saya sangat berterimakasih kepada Allah SWT karena saya di lahirkan di negara Indonesia, saya selalu ingin melakukan yang terbaik bagi negri ini,, messkipun saya tahu bahwa kemampuan saya masih kalah lah dengan yang lain namun dengan rasa nasionalisme yang baik dan yang sudah tertanam dengan kokoh, saya yakin saya mampu merubah negri Indonesia ini, meskipun tidak begitu besar pengaruhnya....

Saya mohon kepada seluruh masyarakat Indonesia terutama generasi muda seperti saya, tolong tanamkan rasa nasionalisme kalian, dengan cara apabila kalian di beri kesempatan untuk mewakili Indonesia di kancah dunia, tolong jangan pernah kalian melihat hadiah, uang, dan apa lah tapi yang kalian lihat negeri kita, bagaimana kita bisa membanggakan negeri kita dan membalas budi kepada pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan Indonesia....

Coba kalian dengar lagu SYUKUR, coba kalian hayati lagu itu, coba kalian rasakan makna dari lagu itu, dan coba kalian rasakan betapa berat tugas dari seorang pahlawan.....apabila kalian menangis kalian masih memilki rasa nasionalisme, apabila kalian tidak menangis bahkan tertawa berarti kalian merupakan generasi muda yang tidak pernah memiliki rasa berterimakasih kepada jasa pahlawan kita...

COba renungkan....trimakasih semoga entri yang satu ini dapat bermanfaat dan semoga dengan tertanamnya rasa nasionalisme yang tinggi di dalam diri kita diharapkan mampu untuk merubah nasib bangsa Indonesia kedepannya,,,semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dengan segala kemampuan yang kita miliki...Amin....

GO GO GO INDONESIA
APAPUN YANG TERJADI SAYA TETAP CINTA INDONESIA....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar