Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Minggu, 24 Oktober 2010

CINTA....

CINTA
Hari ini, aku masih merasakan betapa berbunganya hatiku
Betapa senangnya hatiku ketika aku merasakan indahnya jatuh cinta
Cinta pertamaku kepada seorang gadis yang manis rupawan
Aku merasakan betapa bergetarnya jantungku ini
Saat aku menatap kedua matanya
Setiap kali bertemu aku hanya bisa memandanginya
Karena aku aku hanya bisa berharap
Untuk menjadi seseorang yang berarti di dalam hatinya
Aku bagaikan angin yang hanya berlalu di dalam hatinya
Aku bagaikan kotoran yang berada di depan matanya
Dia tidak pernah merasakan betapa besar cintaku padanya
Beribu-ribu kali aku mencoba untuk mendapatkan hatinya
Namiun apa yang terjadi, upaya ku gagal semua
Sekarang hatiku hancur hancur, pedih, sakit, dan gelisah
Aku bingung, apa yang harus aku lakukan sekarang
Aku ingin melupakannya, namun hati ini tidak bisa melupakan dirinya
Dia selalu ada dalam bayang-bayangku, dalam mimpiku, dan dalam hatiku
Mungkin sekarang aku harus betul-betul menjauhinya
Meskipun hatiku tetap tidak ingin untuk menghapus dirinya
Namun harus bagaimana lagi???
Keikhlasan lah yang mampu meredam emosi ini
Dan rasa untuk tidak ingin mengganggu dirinya lagi
Walaupun aku aku masih sangat berharap
Untuk menjadi pacarmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar