Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Rabu, 02 Juni 2010

Cinta????

ada apa dengan hidupku saat ini?????
setiap hari aku selalu memikirkannya, setiap waktu bayangannya selalu ada di hadapanku....apakah ini tandanya aku sedang jatuh cinta????
mungkin saja benar, karena hatiku selalu berdebar - debar apabila aku bertemu dengannya.
Setiap kali aku melihatnya ada rasa yang berbeda di hatiku...aku merasa senang sekali apabila dekat dengannya....setiap ada seseorang pria yang ingin mendekatinya aku merasa cemburu, aku merasa ingin melindunginya..tapi aku berpikir "siapa aku ini?teman bukan sahabat bukan apalagi pacarnya. kenapa aku harus selalu cemburu pada nya???"
setiap kali aku mendengar suara nya di telepon hatiku meraasa senang dan lega rasanya seperti sedang mendaptkan hadiah yang begitu aku inginkan.


tetapi akhir2 ini aku berpikir untuk menjauhinya...
Apa yang harus aku lakukan????
berbagai cara untuk menjauh dan menghilangkan bayangannya di pikiran ku pun slalu gagal...
aku sudah mencoba untuk bermain ke tempat yang paling aku suka dengan harapan aku dapat melupakannya, tapi apa yang aku dapatkan???? aku malah semakin merasa kangen dan enggan menjauhinya....
aku bingung,aku bingung, aku bingung... apakah ini yang namanya cinta mati????aku tidak tahu yang jelas saat ini aku mencintainya, dan betul betul mencintainya....apapun aku lakukan demi mendapatkan cinta mu yang tulus......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar