Cari Blog Ini

Powered By Blogger

Sabtu, 05 Juni 2010

Selamat jalan my friend!!!!!!!!!


sabtu peteng tepatnya jam set 7 salah seorang temanku yaitu kak RIFKI KEMAL meninggalkan dunia. betapa terkejutnya aku padahal 2 minggu sblum meninggal aku masih sempat bertemu dengannya...

Mendengar kabar menyedihkan tersebut aku bersama temanku langsung melayat ke rumah nya...sesampainya disana kami menanyakan bagaimana kronologis kejadiannya...aku sangat terkejut sekali temanku yang satu ini meninggal karena kecelakaan, saangat tidak aku sangka karena teman yang begitu baik, begitu taat beribadah, begitu menyenangkan harus meninggal dengan cara seperti ini...

Tepat pukul set 10 rombongan iringan jenazah dari semarang dataang, sambutan hangat pun mulai menyapa. pelayat yang sebelumnya masih bisa tertawa sekarang hening, sedih, dan tidak sedikit juga yang menangis termasuk saya...apalagi saat jenazah teman saya di keluarkan dari mobil jenazah...aku tidak tega melihat kedua orang tua temenku ini,,,mereka histeris sekali...

Saat jenazah sudah mulai di tutup dengan jarik(kain batik) aku mulai menangis tak kuasa menhan sedihnya hatiku ini,,lantunan doa pun mulai terdengar dirumah duka...baru kali ini aku merasa kehilangan seorang teman, meskipun aku tidak begitu akrab dengannya...

Sampai jam set 12 aku pulang dari rumah duka, masih terasa rasa sedih yang mendera diriku...

SELAMAT JALAN TEMAN KU KAK RIFKI KEMAL......
SEMOGA ENGKAU DITERIMA DISISI ALLAH SWT....
Amin..............

itu saja yang bisa aku lakukan buat kawanku...
selamat jalaan you are the best friend in my life.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar